TMMD Harus Dipersiapkan Serius dan Bernilai Lebih bagi Masyarakat

Oleh
9d382536-2dca-4b59-9c84-a4a93c171a5c

Banda Aceh – Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Tatang Sulaiman menyampaikan kepada para Dandim agar pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -98 harus dipersiapkan dengan serius dan bernilai lebih bagi masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Tatang Sulaiman kepada empat Dandim yang akan melaksanakan TMMD di wilayahnya di Ruang Yudha Makodam Iskandar Muda, Senin (20/3/17).

Pangdam menyampaikan kepada para Dandim agar prajurit yang di lapangan selalu menjaga etika dan perilaku. Artinya jangan sampai sekali-kali melukai atau menyakiti hati rakyat. Karena salah satu tujuan TMMD tersebut untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Melalui TMMD ini kita tingkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, selalu jaga interaksi dengan masyarakat sehingga masyarakat merasakan nilai positif atas keberadaan TNI ditengah-tengah mereka,” pungkas jendral bintang dua ini.

Pangdam berharap TMMD reguler ke - 98 di wilayah Aceh ini harus mendapat nilai tambah, tidak hanya berjalan seperti biasanya, harus mendapat kualitas sesuai dengan sasaran.

“ Sehingga masyarakat dapat merasakan hasil dari TMMD yang kita laksanakan,” tutup Pangdam saat menerima paparan kesiapan pelaksanaan TMMD ke - 98  dari  empat Dandim.

Turut hadir dalam paparan tersebut Kasdam IM, Irdam, Danrem 011/LW, Kasiter rem 012/TU, Pa Ahli, Para Asisten, Kabalak, LO AU, LO AL, Danlanud SIM, Danlanal Sabang, para Dandim, Bupati dan Ketua DPRK yang terkait, Kepala Bappeda Aceh, Kepala BPM Aceh, Binmas Polda Aceh, Kepala BKKBN Prov Aceh, serta unsur terkait lainnya.

Komentar

Loading...