Babinsa Koramil 03/DWT hadiri Pertemuan antara PT PIM dengan Masyarakat Lingkungan

Oleh
WhatsApp Image 2017-03-20 at 20.57.21

Lhoksukon - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Dewantara Kodim 0103/Aceh Utara, Serma Muslim S mewakili Danramil 03/Dewantara Kapten Inf Rudiyanto turut menghadiri pertemuan (dialog) antara Manejeman PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) dengan perwakilan masyarakat lingkungan sekitar Pabrik bertempat di ruang rapat Komplek Perkantoran PT PIM Desa Tambon Baro Kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara. Senin (20/03/17).

Menurut Serma Muslim S, terdapat beberapa kesepakatan antara pihak Menejemen PT PIM dengan masyarakat diantaranya bahwa Pihak PT. PIM memberikan kesempatan kepada masyarakat yang berada di lingkungan untuk dirujuk (dirawat) secara gratis dan terbuka di rumah sakit umum PT. PIM khususnya untuk masyarakat yang terkena dampak pencemaran kebocoran Gas beracun amoniak dari PT. PIM.

Lebih lanjut Muslim mengatakan, kesepakatan yang telah disetujui agar dilaksanakan dan diharapkan agar masyarakat bersama sama menjaga PT PIM ini yang merupakan Objek Vital Nasional yang memproduksi pupuk bagi petani di Aceh bahkan daerah lain.

"Saya berharap apa yang telah disepakati dipatuhi dan kedepan tidak terjadi lagi hal hal yang  dapat mengangu hubungan antara masyarakat dan pihak Pabrik yang merupakan objek Vital Nasional ini," katanya.

Hadir dalam pertemuan tersebut diantaranya Direksi Umum PT. PIM, Husni Safnizar, Direksi Produksi, Pranowo Tri Nusantoro, Ka. Humas, Zulpan, Muspika Dewantara, Ketua Karang Taruna  Guroe Sakti (KTGS), Syaiful Izal HS, Geucik Ds. Tambon Baroh a.n. Muzakir, ST.

Komentar

Loading...