Kodim 0115/ Simeulue Adakan Komsos

Oleh
simelue

Simeulue - Kodim 0115/ Simeulue mengadakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Keluarga Besar TNI, Purnawirawan TNI dan FKPPI serta pemuda pembela tanah air di Aula Makodim 0115/ Simeulue Desa Amaiteng Mulia Kecamatan Simtim Kabupaten Simeulue. Kamis (16 /3/17).

Acara Komsos ini mengambil tema “ Melalui Silaturahmi dengan keluarga besar TNI, kita tingkatkan sinergitas guna mengatasi permasalahan bangsa dalam rangka menjaga keutuhan NKRI”

Dandim 0115/Simeulue diwakili Kasdim 0115/Simeulue Mayor Inf Irwan, S. Pd dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan ini sebagai upaya pembinaan dan komunikasi serta menjaga hubungan erat antara para purnawirawan dengan anggota Kodim 0115/Simeulue.

“Oleh karena itu melalui acara ini kita gunakan sebagai sarana mempererat tali silaturahmi, dalam rangka membina hubungan, keakraban, menjalin komunikasi dan kerjasama diantara kita sekalian,” katanya.

“Sehingga diharapkan melalui tali silaturahmi keluarga besar TNI ini, kita tingkatkan soliditas dan kesamaan visi dan misi guna mengantisipasi permasalahan bangsa dalam rangka mewujudkan keutuhan NKRI,” tutupnya.

Komentar

Loading...