Pertandingan Bola Voly dan Tenis Meja, Meriahkan HUT Persit Ke 71

Oleh
IMG-20170315-WA0031

TAKENGON – Dalam rangka memeriahkan HUT Ke 71 Persit Kartika Chandra Kirana,  Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0106/Aceh Tengah mengadakan pertandingan olah raga  bola voli dan tenis meja yang bertempat di Markas Komando Distrik Militer 0106/Ateng. Pertandingan tersebut diikuti tim persit dari Kodim dan tim persit dari koramil jajaran Kodim 0106/Ateng. Kamis (16/03/2017).

Ketua Persit KCK Cab.XXII Dim 0106/Ateng Ny. Ina Didit Hari Prasetyo Putro yang di wakili oleh Wakil Ketua Persit Ny. Ade Munandar menyampaikan, selamat ulang Tahun Persit Kartika Chandara Kirana  Ke 71. “ Semoga dengan bertambahnya usia organisasi yang kita cintai ini bertambah pula kualitasnya untuk pengabdian kepada bangsa dan negara dalam mewujudkan kesejahteraan dan keharmonisan keluarga prajurit agar lebih baik dimasa yang akan datang,” katanya.Ia juga mengatakan, kegiatan HUT Persit ini bertujuan untuk memupuk kekompakan persatuan dan solidaritas diantara anggota yang mempunyai kemampuan untuk meraih prestasi, selain itu acara ini juga merupakan sarana silahturahmi antar sesama anggota Persit agar lebih saling mengenal satu sama yang lainnya,” sambung wakil ketua persit.

Ny. Ade Munandar juga berharap kepada anggota persit agar me laksanakan perlombaan ini dengan sebaik-baiknya, dan selalu menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding. “ Jaga kekompakan masing –masing tim serta  patuhi semua ketentuan pertandingan sesuai yang telah disepakati bersama,” ungkapnya.

Sementara itu, kepada panitia penyelenggara agar melaksanakan tugasnya secara obyektif, netral dan utamakan faktor keamanan selama kegiatan berlangsung serta kendalikan kegiatan sesuai jadwal yang telah ditentukan,” tutupnya.

Komentar

Loading...