TNI-POLRI dan Pemda Jalin Sinergitas Melalui Olah Raga Tenis

Oleh
IMG-20170311-WA0006

TAKENGON – TNI-POLRI dan Pemda Kabupaten Aceh Tengah bersama-sama menjalin Sinergitas dan jiwa Korsa untuk keutuhan NKRI serta silaturahmi melalui olah raga Tenis Lapangan yang bertempat di Lapangan tenis Makodim 0106/Aceh Tengah  Desa  Bale Atu Kecamatan  Lut Tawar. Sabtu (11/03/2017).

Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro S.I.P mengatakan, kegiatan ini di laksanakan untuk mewujudkan sinergitas dan menjaga hubungan baik antara TNI-Polri dan Pemda, dengan berolahraga, selain dapat menjaga kebugaran tubuh dan kesehatan jasmani serta rohani, Juga dapat membuat kondisi fisik kita lebih bugar untuk membentuk watak kepribadian yang sportif.

Lanjut Dandim, olahraga merupakan salah satu media yang cukup efektif untuk menjalin silaturahmi. Harapannya, dengan berkumpul seperti ini, akan terjalin hubungan yang harmonis antara semua komponen. Sehingga, bila terdapat persoalan, akan diselesaikan dengan mudah. Dengan olah raga bersama ini perlu terus diadakan, karena bagus untuk menjalin tali silaturahmi sehingga bisa saling mengenal satu sama lainnya.

“ Maksud dan tujuan digelarnya olahraga bersama ini adalah untuk memacu, memotivasi kegiatan olah raga baik bagi personel Kodim Ateng, Polres Ateng maupun Pemda Ateng  guna meningkatkan persahabatan serta menjalin tali silaturahmi, “ ungkap Dandim.

Dandim berharap, dengan terselenggaranya olahraga bersama ini dapat membudayakan kebiasaan berolah raga di kalangan aparat pegawai pemerintahan untuk menjadikan olahraga sebagai kebutuhan, bukan sebagai beban dan untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya serta menjunjung tinggi sportivitas dan fair play dalam bertanding.

Komentar

Loading...