Prajurit Kodam IM Raih Juara Karya Tulis

Oleh
WhatsApp Image 2017-03-11 at 14.33.08

Cipatat - Pelaksanaan Apel Komandan Satuan (Dansat) Angkatan Darat Tahun anggaran 2017 dibuka oleh Kasad Jenderal TNI Mulyono bertempat di Pusat Pendidikan Infanteri  (Pusdikif) Kodiklat TNI AD Cipatat, Sabtu (11/3/17).

Apel Dansat yang berlangsung sampai dengan 13 Maret 2017 itu, diikuti seluruh Dansat jajaran TNI AD dengan jumlah 174 orang, yang terdiri dari Danrindam, Danpusdik, Dansecata, Dansecaba, Danpomdam, Danbrigif, Danmen, Danyon, Danden,  dan Danki BS.

Selain itu dihadiri Panglima Komando Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) Letjen TNI Edy Rahmayadi, Dankodiklat TNI AD, Letjen TNI Agus Kriswanto, para Pangkotama dan Komandan serta Kepala Puscabfung.

Pada Apel Dansat tahun kali ini mengangkat tema Kita Wujudkan Prajurit TNI- AD yang Kuat , Hebat, Profesional , Siap Melaksanakan Tugas Pokok”.

Di sela-sela kegiatan Apel Dansat tersebut, Kasad memberikan trophy dan hadiah uang tunai kepada para Dansat yang menjadi pemenang Karya tulis terbaik, dengan tema “Binsat dan Kepemimpinan”.

Adapun nama-nama pemenang karya tulis dari Perwira Menengah Kodam Iskandar Muda diantaranya, Danyonif 116/Garda Samudra Mayor Inf Wahyu Ramadhanus S. Ia mendapatkan Juara II karya tulis Kelompok II Pamen Gol V. Selain itu, yang mendapatkan Juara II Karya tulis Kelompok III Pamen Gol VI yaitu Komandan Detasemen Rudal 001, Mayor Arh Iwan Hermaya.

Ini telah membuktikan bahwa program “SANGGAMARA BANGKIT” yang cetuskan oleh Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Tatang Sulaiman, telah dilaksanakan, dihayati dengan jujur, ikhlas, berani dan profesional, sehingga sasaran  prestasi disegala bidang dapat tercapai.

Informasi yang diterima, setelah apel Dansat tersebut, nantinya akan di adakan Rapat Pembinaan Teknis Kecabangan (Rabinniscab) yang akan dilaksanakan di Pussenif dan Puscabfung masing- masing pada 14 sampai dengan 15 Maret 2017.

Komentar

Loading...