Persit KCK Cabang XXIX Kodim 0107 Raih Juara Satu Lomba MC

Oleh
asel

ALUE PEUNYARING – Dalam rangka memeriahkan acara HUT persit Ke – 71, Persit KCK cab XXIX Kodim 0107 mengikuti berbagai rangkaian kegiatan pertandingan dan perlombaan seperti Volly Ball, Tennis Lapangan, perlombaan MC/pembacaan Skep, Garnish ( merangkai menghias buah dan sayur segar untuk dihidang) dan Tari Ranup Lampuan yang diselenggarakan di makorem 012/Teuku Umar, meulaboh. Sabtu (11/3/17).

Kegiatan perlombaan tersebut diikuti oleh seluruh persit jajaran korem 012/TU. Diantaranya Kodim 0107/Asel yang dipimpin langsung oleh ketua persit cab XXIX kodim 0107/Asel Ny. Harry Mulyanto

Dalam seluruh kegiatan lomba, Persit Cab XXIX Kodim 0107/asel berhasil meraih juara satu MC dan juara ke dua Tari Ranup Lampuan. Peserta lomba MC (pembawa acara ) dari Kodim Asel Ny. Teguh Riwayanto berhasil memenuhi tiga kriteria penilaian yang telah ditetapkan tim juri yaitu intonasi dan pelafalan, ekspresi yang terdiri dari ekspresi wajah, gerak dan bahasa tubuh serta penilaian penampilan yakni percaya diri, wajar, menarik dan simpatik sehingga juri menetapkan peserta terbaik jatuh kpd persit cab XXIX kodim 0107/Asel.

“Bagi peserta yg meraih juara akan diberi hadiah dan mendapat kehormatan untuk mengisi setiap acara yang di laksanakan di Kodam IM baik acara resmi maupun ceremonial”. Ujar Ketua Persit KCK Koorcab Rem 012 PD Iskandar Muda Ny. Djaka Budhi Utama.

Sementara itu, Ketua persit Cab XXIX Kodim 0107/Asel Ny. Harry Mulyanto menyampaikan bahwa keberhasilan yang didapat adalah hasil dari kerja keras, kekompakan dan semangat latihan ibu ibu persit kodim asel yg sudah berbulan bulan mempersiapkan diri, alhasil kita puas.” ujarnya.

Komentar

Loading...