Jum’at Sehat Dengan Olahraga Bersama TNI-POLRI, Forkopimda Dan Komunitas Sepeda Kota Langsa

Oleh
WhatsApp Image 2017-03-10 at 13.52.48

LANGSA – Kodim 0104/Aceh Timur gelar olahraga bersama jajaran TNI-POLRI, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Komunitas Sepeda Kota Langsa,  jum’at (10/3) pagi.

Kegiatan tersebut diawali dengan sepeda santai dengan rute dari Lapangan Merdeka yang terletak di jalan W.R. Supratman kecamatan Langsa Kota, kota Langsa sebagai titik start dan kemudian  mengelilingi kota Langsa sejauh lebih kurang 30 kilometer hingga finish di Makodim 0104/Atim di jalan A. Yani kecamatan Langsa Kota, kota Langsa.

Kegiatan Jum’at sehat yang diikuti oleh sekitar seratusan orang tersebut dihadiri oleh Komandan Kodim 0104/Atim Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar, SE, Kapolres Langsa AKBP H. Iskandar ZA SIK, Kasdim Mayor Inf Luthfi Hadi, SH, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Langsa Syahrul Thaib SH. M. AP, Ketua Persit KCK Cabang XXI Koorcabrem 011/LW PD IM Ny. Mira Haris Isya Siregar, Forkopimda dan SKPK Kota Langsa, jajaran anggota Kodim 0104/Atim beserta Persit, Polres Langsa, Satuan Brimob Aramia dan Komunitas Sepeda Kota Langsa.

Setelah seluruh pesepeda finish di Makodim 0104/Atim dan menempati tempat istirahat yang telah disediakan, Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar, SE dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah sebagai ajang untuk mempererat tali silaturrahmi antara TNI-POLRI, seluruh Instansi Pemerintahan dan komponen masyarakat yang berada di Kota Langsa.

Dandim berharap, dengan kegiatan olah raga bersama ini dapat memupuk persaudaraan dan tenggang rasa antar sesama sehingga terhindar dari hal sekecil apapun yang dapat memecah-belah kerukunan hidup bermasyarakat khususnya di seputaran wilayah Kota Langsa.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama , Kapolres Langsa AKBP H. Iskandar ZA, SIK juga mengutarakan hal yang senada dan berharap kegiatan ini dapat terus diadakan minimal sekali dalam sebulan secara bergantian dengan tempat dan panitia penyelenggara yang berbeda, sebutnya.

Seusai bersepeda, kegiatan dilanjutkan dengan Olah Raga bersama seperti, Tennis Lapangan, Tennis Meja serta Senam bersama sambil menikmati hiburan dan hidangan yang telah disediakan.

Komentar

Loading...