Pangdam IM Terima Audiensi PT. Semen Padang

Oleh
WhatsApp Image 2017-03-09 at 14.28.57

Banda Aceh –  Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Tatang Sulaiman menyatakan, bahwa tugas Koperasi  adalah tugas yang mulia, karena menyangkut tentang kesejahteraan prajurit Kodam Iskandar Muda.

Hal tersebut disampaikan Panglima Kodam Iskandar Muda saat menerima audiensi  dari Kepala Biro Distribusi dan Transportasi PT Semen Padang, Abdul Aziz  di ruang tamu Pangdam, Kodam IM, Banda Aceh, Kamis (9/3/17).

Dalam audiensi tersebut, Pangdam menjelaskan, usaha koperasi Angkatan Darat adalah usaha yang berkaitan langsung dengan pemenuhan kebutuhan anggota, untuk meningkatkan kesejahteraan prajurit beserta keluarganya, karena pengelolaan usaha koperasi dilakukan secara produktif, efektif dan efisien.

” Koperasi Angkatan Darat dapat menjalankan kegiatan usaha dan berperan aktif di segala bidang kehidupan ekonomi rakyat, sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku,” jelas Pangdam.

Dengan adanya Koperasi Kodam Iskandar Muda melakukan kerjasama dengan PT.  Semen Padang di bidang distribusi ini, Pangdam berharap dapat menunjang kesejahteraan Prajurit Kodam Iskandar Muda.

“Atas adanya kerjasama ini, saya harapkan  dapat berjalan sesuai dengan apa yang telah direncanakan, sehingga kedua belah pihak sama-sama mendapat hasil maksimal dan jangan lupa berpedoman kepada Undang-undang perkoperasian,” ucap Pangdam.

Jenderal bintang dua ini juga mengatakan, karena Target kedepan adalah mengembangkan Koperasi untuk kesejahteraan prajurit. Oleh sebab itu, Pangdam meminta agar pihak yang terkait, lebih optimal lagi dalam pengabdiannya.

“ Artinya, kita harus berkorban fisik maupun fikiran, hal itu kita lakukan demi kesejahteraan prajurit semata,” tegas Mayjen TNI Tatang Sulaiman.

“Terima kasih atas nama pribadi maupun secara Komando, saya ucapkan kepada PT. Semen Padang yang telah menjadi mitra Koperasi Kodam Iskandar Muda,” tutup Pangdam Iskandar Muda.

Turut hadir dalam audiensi tersebut Kepala Staf Kodam Iskandar Muda Brigjen TNI Ahmad Daniel Chardien, Kapuskopad Kartika Kodam Iskandar Muda Kolonel Arm Abu Hanifah, serta  perwakilan dari PT. Semen Padang Khairil  dan Ansar.

Komentar

Loading...