Koperasi harus Bisa Sejahtera Prajurit

Oleh
WhatsApp Image 2017-03-09 at 15.54.56

Banda Aceh –  Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Tatang Sulaiman mengatakan, melalui Koperasi prajurit bisa sejahtera, karena usaha koperasi berkaitan langsung dengan pemenuhan kebutuhan anggota, untuk meningkatkan kesejahteraan prajurit beserta keluarganya.

Hal tersebut disampaikan Panglima Kodam Iskandar Muda saat menerima audiensi  dari Kepala Biro Distribusi dan Transportasi PT Semen Padang, Abdul Aziz  di ruang tamu Pangdam, Kodam IM, Banda Aceh, Kamis (9/3/17).

“ Jadi tugas Koperasi  merupakan tugas yang mulia, karena menyangkut tentang kesejahteraan prajurit khususnya prajurit Kodam Iskandar Muda,” kata Pangdam.

Jendral bintang dua ini juga meminta kepada Koperasi Kartika Kodam Iskandar Muda, agar bekerja dengan maksimal, sehingga akan membawah kemajuan yang pesat pada Koperasi tersebut.

“Selama ini kita hanya mengelola apa yang ada di dalam instansi kita, wajar saja kalau hasilnya pun belum maksimal. Sebenarnya banyak sumber daya yang bisa kita manfaatkan untuk memajukan Koperasi,” ujar Pangdam.

Apalagi, sambung Jenderal bintang dua ini mengatakan, rencana target kedepan untuk mengembangkan Koperasi demi kesejahteraan prajurit. Oleh sebab itu, Pangdam meminta agar pihak yang terkait, lebih optimal lagi dalam pengabdiannya.

“  Saya minta lebih optipmal dalam bekerja, dalam artian, kita harus berkorban fisik maupun fikiran, hal itu kita lakukan demi kesejahteraan prajurit semata,” tegas Mayjen TNI Tatang Sulaiman.

Turut Hadir dalam paparan tersebut Kasdam IM, Abdul Aziz (Kepala Biro Distribusi dan Transportasi PT Semen Padang) didamping oleh  Khairil Ansar perwakilan dari PT. Semen Padang.

Komentar

Loading...