HUT Ke- 41, Infolahtadam IM  Adakan Syukuran

Oleh
IMG-20170309-WA0047

BANDA ACEH - Kepala Informasi  dan Pengolahan Data  Kodam Iskandar Muda Kolonel Inf Raja Benny Arifin memimpin kegiatan syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 41 Infolahta TNI AD yang jatuh tanggal 8 Maret 2017 bertempat di Aula Infolahtadam IM.
Peringatan Hari Ulang Tahun  ke 41 tahun 2017 kali  ini mengusung tema, “DENGAN SEMANGAT WIDYUTA AWASARA ANINDYAGUNA, KITA WUJUDKAN PERSONEL INFOLAHTA AD YANG TERLATIH DAN PROFESIONAL DUNA MENDUKUNG PELAKSANAAN TUGAS POKOK TNI AD”.
Kainfolahta dalam sambutannya mengatakan, bahwa memperingati Hari Ulang Tahun Infolahtah AD merupakan kegiatan tradisi yang baik dan menjadi tonggak penting bagi kehidupan suatu organisasi dalam upaya meningkatkan moril dan jiwa korsa anggota yang sangat diperlukan untuk menghadapi berbagai tantangan dan dinamika dalam pelaksanaan tugas kedepan.
Peringatan Hari Ulang Tahun ini juga dapat dimanfaatkan sebagai wahana dan momentum untuk melakukan evaluasi dan intropeksi serta pengkajian terhadap berbagai pengalaman dalam pelaksanaan tugas dimasa lalu serta melakukan perbaikan-perbaikan untuk meningkatkan kualitas dan kinerja Infolahta Angkatan Darat ke depan.
Ia juga menjelaskan, dalam memperingati  HUT  Ke -41 Infolahta ini,  juga diisi dengan beberapa kegiatan  bhakti sosial diantaranya, donor darah, membersihkan pekarangan mesjid Al-Muqarramah di kampung Mulia Banda Aceh yang dibantu  masyarakat sekitar, dan  Anjang sana ke Panti Asuhan Yayasan Penyantun Islam yang beralamat di Jln. Sultan Alaidin Johansyah, Setui Banda Aceh serta memberikan bantuan kepada yayasan berupa sembako.
“ Kepada seluruh personel Infolahta agar terus berupaya meningkatkan kemampuan dan kinerjanya baik individu maupun satuan agar hasil yang dapat dicapai bisa lebih optimal, “pinta Kolonel Inf Raja Benny Arifin.
Acara syukuran tersebut turut hadiri, Wakil Kepala Infolahta Letkol Kav Purwadi, para Kepala Seksi Infolahta Kodam Iskandar Muda serta para ibu pengurus Ranting III Infolahta Cabang VI Srendam Iskandar Muda.

Komentar

Loading...