Olahraga Woodball Meriahkan HUT Ke -71 Persit Kartika Chandra Kirana

Oleh
WhatsApp Image 2017-03-08 at 14.58.19

Banda Aceh - Menyambut hari jadinya Persit Kartika Chandra kirana yang Ke-  71 tahun  2017, Persit Kartika Chandra kirana PD Iskandar Muda menggelar olahraga woodball, yang berlansung di lapangan Jasdam IM Neusu, Banda Aceh. Rabu (8/3/17).

Kegiatan Olahraga  woodball tersebut  diikuti oleh  para pengurus Persit Kartika Chandra Kirana di jajaran Kodam Iskandar Muda.

Ketua persit Kartika Chandra Kirana PD Iskandar Muda Ny. Dewi Tatang Sulaiman yang diwakili oleh wakil ketua persit Kartika Chandra Kirana PD Iskandar Muda Ny. Intan Ahmad Dhanil Chardien mengatakan, kegiatan olah raga bersama ini,dimaksudkan selain untuk membina fisik juga sebagai sarana berkomunikasi diantara warga Persit kartika Chandra Kirana.

“Sehat itu mahal, oleh karena itu saya menyambut baik kegiatan olah raga seperti ini, tanamkan kepada kita dan keluarga kita ,untuk menjadikan olah raga sebagai sebuah kebutuhan, karena dengan olah raga yang teratur kita akan selalu bugar dan terhindar dari penyakit yang berkepanjangan.”ujar Ibu wakil ketua Ny. Intan Ahmad Dhanil Chardien.

Lanjutnya, selaian memperingati Hut persit  Ke 71, olah raga bersama ini juga bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan memperkokoh persaudaraan diantara sesama anggota persit PD Iskandar Muda,

Dalam olah raga bersama  ini  para anggota persit tampak semangat dan antusias dalam permainan woodball , yang pada akhirnya tercipta soliditas dan solidaritas Persit Kartika Chandra Kirana PD Iskandar Muda terbina dengan baik.

Komentar

Loading...