Kodim Aceh Utara Optimalkan Komsos dengan Keluarga Besar TNI

Oleh
WhatsApp Image 2017-03-08 at 16.48.50

Lhokseumawe - Komando Distrik Militer (Kodim) 0103/Aceh Utara menggelar acara Pembinaan Keluarga Besar TNI dengan Organisasi FKPPI dan PPM bertempat di Aula Sapta Marga Makodim setempat, Rabu (8/3/17).

Dalam sambutanya Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letnan Kolonel Inf Eka Oktavian Wahyu Cahyono mengatakan Dalam rangka mencapai keberhasilan tugas pokoknya, TNI AD telah melaksanakan berbagai upaya dan tindakan sebagaimana diatur dalan UU RI Nomor 34 Tahun 2004 tentang TNI.

Salah satu tugas TNI AD yaitu melaksanakan pemberdayaan wilayah pertahanan di darat dengan menyiapkan segala potensi dan sumber daya yang ada secara dini untuk kepentingan pertahanan negara di darat.

" Salah satu komponen bangsa yang menjadi obyek pembinaan TNI AD dalam mendukung laju pembangunan dan untuk kepentingan pertahanan negara adalah keluarga Besar TNI." Katanya.

Lebih lanjut Dandim mengatakan bahwa Organisasi FKPPI dan PPM yang merupakan bagian dari Keluarga Besar TNI yang hendaknya dapat menjadi kepanjangan tangan TNI AD di setiap lini kehidupan berbangsa dan bernegara.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh 100 orang anggota FKPPI dan PPM di wilayah Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara.

Komentar

Loading...