Pengawas Jangan Mengorbankan Tugas Karena Sesuatu Hal

Oleh
IMG-20170306-WA0112

Banda Aceh – Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Tatang Sulaiman meminta, agar pengawas jangan mengorbankan tugas karena sesuatu hal, artinya tidak ada kongkalikong dengan rekanan dalam memberikan sesuatu yang dapat menghambat suatu pekerjaan.

Hal tersebut disampaikan Pangdam kepada rekanan saat memberi sambutan, pada acara Launching Penandatanganan 24 Kontrak Penyedian Barang dan Jasa Tahun anggaran 2017 di Balai Teuku Umar (BTU) Kodam IM, Banda Aceh, Senin (6/3/17).

“Saya tekankan kepada pengawas agar dapat memegang teguh tugas yang telah diberikan , tidak ada alasan untuk melakukan segala macam perbuatan yang dapat mengganggu,menghambat dan mempersulit terhadap mekanisme pekerjaan yang dilakukan . Sehingga program pembangunan tahun ini, dapat berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala apapun,” pesan Pangdam kepada pengawas dan rekanan.

Mayjen TNI Tatang Sulaiman menyatakan, agar kontrak ini dipercepat sehingga pelaksanaannya tidak sampai lintas tahun. Karena Kodam Iskandar Muda menjamin kesediaan materiil dalam kualitas, kuantitas, waktu, kondisi dan kemampuan yang tepat dalam menunjang pelaksanaan tugas pokok.

“Mari kita bekerja di atas nilai standar pekerjaaan kita yang biasa, dan saya percaya betul terhadap para rekanan dan pengawas, bahwa hasilnya bagus dan baik serta kualitas yang didapat bermanfaat bagi prajurit dan pengawasan berjalan dengan baik, karena dengan hasil fasilitas yang baik dan bagus akan dapat membawa dampak terhadap kesejahteraan prajurit, sehingga prestasi dapat meningkat sesuai yang diharapkan dari program Sanggamara Bangkit,” tutup Pangdam.
Turut hadir dalam Launching penandatanganan pengadaan barang dan jasa di lingkungan Kodam IM, Kasdam, Pa Ahli, Asrendam, Para Asisten Kasdam, Kabalakdam, Pejabat Logistik di lingkungan Kodam Iskandar Muda.

Komentar

Loading...