Patuhi Aturan Kontrak dan Mekanisme Waktu Yang di Tentukan

Oleh
WhatsApp Image 2017-03-06 at 9.30.44 PM

Banda Aceh – Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Tatang Sulaiman meminta, agar rekanan mematuhi aturan kontrak dan mekanisme waktu yang ditentukan, sehingga tepat waktu dan tepat guna.

Hal tersebut disampaikan Pangdam kepada rekanan saat memberi sambutan, pada acara Launching Penandatanganan 24 Kontrak Penyedian Barang dan Jasa Tahun anggaran 2017 di Balai Teuku Umar (BTU) Kodam IM, Banda Aceh, Senin (6/3/17).

Kerjasama dengan rekanan penyedia barang dan jasa selama ini sudah terjalin dengan baik, sehingga segala bentuk kontrak kerja dapat dilaksanakan dengan baik dan sukses.

Kodam IM sebagai pengguna dalam kontrak kerja, baik pembangunan dan rehabilitasi fasilitas sarana dan prasarana berharap dan menginginkan segala bentuk kontrak penyedia barang dan jasa agar mematuhi aturan yang sudah diketahui dan ditanda tangani sesuai kontrak yang telah ditentukan.

Panglima juga berharap mekanisme waktu yang sudah ditentukan agar dapat dijalankan dengan baik oleh rekanan sehingga program pembangunan dan perbaikan sarana prasarana di lingkungan TNI AD khususnya fasilitas yang digunakan Kodam Iskandar Muda dapat berjalan sesuai waktu yang telah ditentukan.

Jangan sampai melebihi waktu yang ditentukan karena Kodam IM tidak hanya ini saja yang dikerjakan tetapi banyak program lain yang masih perlu ditangani sesuai kebutuhan.

Untuk itu kepada rekanan aturan kontrak yang sudah ditandatangani dapat dipertanggung jawabkan sesuai peruntukannya dan mekanisme waktu yang diberikan dapat ditepati sesuai kebutuhan.

Sementara, menurut salah satu rekanan Penyedian Barang dan Jasa Dedi dari CV Radja Lambing Langsa mengatakan, setuju dengan segala aturan dan mekanisme waktu yang telah ditentukan karena selama ini kerjasama sudah berjalan sangat baik dan bukan hal pertama yang pernah dilakukan.

“Saya berharap dalam kerjasama ini, tidak sebatas proyek dalam bekerja saja, tetapi selalu terbina sebuah hubungan yang semangat, untuk membangun  bangsa ini. Kami akan mematuhi segala aturan kontrak dan mekanisme waktu yang ditentukan oleh Kodam Iskandar Muda. Apalagi kami diberikan kepercayaan, dan kami akan menjalankan tugas itu dengan sebaik-baiknya,” ungkapnya.

Komentar

Loading...