Pangdam IM Menyaksikan Pendatanganan Kontrak Penyediaan Barang Dan Jasa

Oleh
WhatsApp Image 2017-03-06 at 8.52.40 PM

Banda Aceh –  Kodam Iskandar Muda mengadakan acara Launching Penandatanganan 24 Kontrak Penyedian Barang dan Jasa  2017 di Balai Teuku Umar (BTU) Kodam IM. Banda Aceh, Senin (6/3/17).

Penandatangan ini dilakukan antara  pejabat pembuat komitmen satuan kerja  Kodam Iskandar Muda dengan para mitra penyedia barang dan jasa dan disaksikan langsung oleh Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Tatang Sulaiman.

Informasi yang diterima,Kodam Iskandar Muda di tahun 2017 ini, ada sekitar 64 paket terkait pembangunan,  terutama di bidang konstruksi yang berhubungan dengan tugas pokok dan kesejahteraan prajurit, diantaranya perbaikan kantor, rumah serta prasarana latihan.

Pangdam menyatakan, ditahun 2017 ini Kodam Iskandar Muda sedang menggalakkan program Sanggamara Bangkit, artinya Pangdam Iskandar Muda menginginkan agar satuan jajaran Kodam Iskandar Muda bangkit dan  mampu berbuat yang terbaik dalam meningkatkan prestasi untuk kemajuan TNI Angkatan Darat, khususnya Kodam Iskandar Muda.

“Mudah-mudahan, dengan sarana prasarana latihan prajurit yang bapak/Ibu perbaiki, moril dan keterampilan prajurit semakin tinggi sehingga para prajurit bisa mendapat prestasi yang diharapkan,” ucap jendral bintang dua ini.

“Ini semua hasil pekerjaan dari bapak/ibu rekanan sekalian, mari kita bekerja diatas nilai standard rata-rata, agar moril prajurit semakin tinggi. Artinya bapak ibu sekalian telah berkontribusi terhadap Kodam Iskandar Muda yang kita cintai ini,” sambungnya.

Pangdam berharap penyedia barang dan jasa mematuhi aturan kontrak dan mekanisme waktu yang sudah ditentukan. Selain itu, dia juga berharap penyedian barang dan jasa memenuhi spesifikasi yang sudah ditetapkan.

“Kita percaya betul kepada rekanan terhadap proyek yang kita berikan oleh karena itu harus berkomitmen, bekerja diatas standard rata-rata. Rekanan kalau sudah teken kontrak harus komitmen dengan kontrak yang di tanda tangani, berlomba-lombalah dalam berbuat yang terbaik,” tutur Mayjen TNI Tatang Sulaiman.

“Begitu juga Tim komisi, pemeriksa pekerjaan akhir, kalau miring-miring,  kredibilitas nya harus dipertanyakan, mudah-mudahan tahun 2017 ini, tidak ditemukan kelemahan-kelemahan yang ditemukan di tahun-tahun sebelumnya,” tutup Pangdam saat memberikan sambutan.

Komentar

Loading...