Pangdam IM: Kontrak ini Harus Dipercepat

Oleh
67c738e5-0495-41a6-870c-498a184ac5bd

Banda Aceh –  Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Tatang Sulaiman meminta, agar Penandatanganan  Kontrak Penyedian Barang dan Jasa Tahun anggaran 2017 ini, supaya pelaksanaannya di percepat jangan sampai lintas tahun.

Hal tersebut disampaikan Pangdam saat memberi sambutan, pada acara Launching Penandatanganan 24 Kontrak Penyedian Barang dan Jasa Tahun anggaran 2017 di Balai Teuku Umar (BTU) Kodam IM, Banda Aceh, Senin (6/3/17).

Kodam Iskandar Muda di tahun 2017 ini, ada sekitar 64 paket terkait pembangunan,  terutama di bidang konstruksi yang berhubungan dengan tugas pokok dan kesejahteraan prajurit, diantaranya perbaikan kantor, rumah serta prasarana latihan.

Informasi yang diterima, penandatangan ini dilakukan antara para pejabat pembuat komitmen (PPK) satuan kerja (satker) Kodam Iskandar Muda dengan para mitra penyedia barang dan jasa itu dan disaksikan langsung oleh Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Tatang Sulaiman.

Pangdam berharap dengan adanya kerjasama tersebut, sarana prasarana latihan prajurit yang ada di lingkungan Kodam Iskandar Muda bisa diperbaiki, sehingga, moril dan keterampilan prajurit semakin tinggi, dan prajurit bisa mendapat prestasi yang diharapkan.

“Saya berterimakasih kepada rekanan sekalian, atas dukungan yang diberikan. Mari kita bekerja diatas nilai standard rata-rata, agar moril prajurit semakin tinggi,” ungkap Pangdam.

Turut hadir dalam Launching penandatanganan pengadaan barang dan jasa di lingkungan Kodam IM, Kasdam, Pa Ahli, Asrendam, Para Asisten Kasdam, Kabalakdam, Pejabat Logistik di lingkungan Kodam Iskandar Muda.

Komentar

Loading...