Komitmen Rekanan untuk Bekerja Diatas Standart Rata Rata

Oleh
ce353e83-c73e-4434-9ccc-90ed652ff8ad

Banda Aceh –  Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Tatang Sulaiman meminta, agar Kontrak Penyedian Barang dan Jasa Tahun anggaran 2017,  diatas nilai standard rata-rata, agar moril prajurit semakin tinggi.

Hal tersebut diungkapkan Pangdam saat memberi sambutan, pada acara Launching Penandatanganan 24 Kontrak Penyedian Barang dan Jasa Tahun anggaran 2017 di Balai Teuku Umar (BTU) Kodam IM, Banda Aceh, Senin (6/3/17).

“Ini semua hasil pekerjaan dari bapak/ibu rekanan sekalian. Artinya bapak ibu sekalian telah berkontribusi terhadap Kodam Iskandar Muda. Mari kita bekerja diatas nilai standard rata-rata, agar moril prajurit semakin tinggi,” ajak Jendral bintang dua ini.

Menurut salah satu rekanan Penyedian Barang dan Jasa Dedi dari CV Radja Lambing Langsa mengatakan, bahwa kerjasama antara Kodam Iskandar Muda sangat baik dan bukan hal pertama yang pernah dilakukan.

“Saya berharap dalam kerjasama ini, tidak sebatas proyek dalam bekerja saja, tetapi selalu terbina sebuah hubungan yang semangat, untuk membangun  bangsa ini. Apalagi kami diberikan kepercayaan, dan kami akan menjalankan tugas itu dengan sebaik-baiknya,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Dedi berharap untuk anggaran institusi TNI AD bisa bertambah dan anggaran tersebut tidak hanya untuk Alutsista saja, tetapi harus memperhatikan fasilitas prajurit, yaitu kesejahteraan prajurit.

“Kalau prajuritnya sejahtera, pasti lingkunganya semakin baik, otomatis TNI bersama Rakyat akan terjalin. Tidak ada kata yang tidak mungkin, apabila ada kemauan,” harap Dedi dari CV Radja Lambing Langsa salah satu rekanan Penyediaan Barang dan Jasa.

Komentar

Loading...