Bukan Sebatas Mendapatkan Proyek Dan Keuntungan Tapi Berpengaruh Pada Moril Prajurit

Oleh
WhatsApp Image 2017-03-06 at 8.21.27 PM

BANDA ACEH- Pangdam Iskandar Muda meminta dalam kerjasama kontrak pengadaan barang dan jasa ini tidak hanya sebatas mendapat proyek dan keuntungan tetapi berdampak membawa pengaruh untuk kesejahteraan dan peningkatan moril prajurit, khususnya di wilayah Kodam Iskandar Muda.

Hal tersebut di sampaikan Pangdam saat acara Launching Penandatanganan 24 Kontrak Penyedian Barang dan Jasa Tahun anggaran 2017 di Balai Teuku Umar (BTU) Kodam IM, Banda Aceh, Senin (6/3/17).

Kerjasama Kodam IM dengan rekanan pengadaan barang dan jasa sudah berjalan setiap tahunnya karena ini merupakan program jangka panjang yang terus menerus dan berkelanjutan.

Pangdam berharap, apabila para rekanan mendapatkan kontrak kerjasama dengan Kodam IM tidak hanya sebatas mendapatkan proyek dan keuntungan semata tetapi diharapkan bisa menjadi dampak yang berpengaruh pada moril dan kesejahteraan yang prajurit terima.

Kerjasama pembangunan fasilitas sarana dan prasarana di lingkungan TNI AD khususnya Kodam Iskandar Muda untuk tahun ini diharapkan untuk rekanan tidak hanya mendapatkan keuntungan tetapi hasil yang dikerjakan mendapat dampak yang baik bagi prajurit, sehingga dengan demikian kesejahteraan prajurit meningkat, misalnya bangunan seperti perumahan bisa layak digunakan tidak asal-asalan, fasilitas latihan yang dibangun sesuai standar.

Diharapkan rekanan dapat memper tanggungjawabkan semua proyek yang dibebankan dengan hasil yang baik dan maksimal, sehingga moril prajurit yang ada semakin meningkat dan kesejahteraan menjadi semakin baik, dan para prajurit di satuan tersebut bisa memanfaatkan fasilitas yang sudah dibangun dan diperbaiki secara baik.

Komentar

Loading...