Fun Bike Kasdam IM Bersama Pamen dan Pencinta Gowes

Oleh
WhatsApp Image 2017-03-04 at 12.22.46

BANDA ACEH. Kepala Staf Kodam (Kasdam) Iskandar Muda  Brigjen TNI Ahmad Daniel Chardin melaksanakan Fun Bike bersama Pamen dan pecinta gowes. Sabtu (04/03) pagi.

Fun bike merupakan olah raga sepeda santai dimana kegiatan ini sangat memasyarakat dan murah meriah, sehingga setiap perorangan yang mempunyai sepeda bisa mengikutinya.

Tim gowes Kodam IM melaksanakan Fun bike di wilayah Banda Aceh dimana rute yang dilalui mulai start di kediaman Kasdam bergerak menuju Pantai Ulhe leu, Kampung Jawa, Lam Pulo, Simpang Mesra, Simpang Tujuh Ulee Kareng, dan berakhir di kedai kopi Solong untuk istirahat. Dan kembali melanjutkan gowes menuju simpang BPKP, Jl. Tgk. H. Muhammad Daud Beureueh, Simpang Jambo Tape-Simpang Lima dan finis di lapangan blang padang.

Pelaksanaan gowes Fun bike Kodam IM yang dipimpin oleh Kasdam IM diikuti oleh seluruh pamen Kodam dan warga. Kegiatan ini merupakan olah raga refreshing di akhir pekan dengan bersepeda bersama tim Gowes Kodam IM, dimana dalam lima hari kita bekerja di kantor harus diimbangi dengan hiburan seperti gowes sepeda.

Selain itu funbike ini sebagai sarana olahraga dan wahana komunikasi serta interaksi antar sesama penghobi sepeda,sebagai Kegiatan  untuk melestarikan kembali penggunaan sepeda secara meluas di masyarakat aceh, juga diharapkan dapat memberikan pencerahan pemikiran dan nilai tambah khususnya dalam hal peningkatan kualitas kesehatan masyarakat luas maupun sarana komsos Kodam IM dengan masyarakat.

Dalam perjalanan mengelilingi wilayah Banda Aceh, para peserta sangat bersemangat dan penuh kegembiraan karena jalan yang dilalui mungkin ada yang belum pernah dilewati oleh para peserta gowes, seperti jalan di sepanjang pantai Syiah Kuala dan jalan sepanjang kampung Jawa yang banyak perahu nelayan yang sedang bersandar di pelabuhan ikan kampung Jawa.

Ikut dalam kegiatan gowes tersebut Irdam, Pa Ahli, Asisten Kasdam, Kabalakdam , Pamen jajaran Kodam IM dan warga pencinta gowes.

Komentar

Loading...