Dandim Aceh Utara Hadiri Maulid Nabi

Oleh
WhatsApp Image 2017-03-04 at 13.25.26

Aceh Utara- Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 0103/Aceh Utara Letnan Kolonel Inf Eka Oktavian Wahyu Cahyono menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H/2017 di Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA), Lhokseumawe (4/3).

Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut mengakat tema "Dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Kita Wujudkan Keteladanan Hidup Rasulullah Dalam Sikap dan Perilaku Sehari Hari" dengan penceramah Tgk. Ali Imran.

Dalam tausiyah nya,  Tgk. Ali Imran mengajak umat Muslim untuk mencontoh perilaku Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari hari.

"Sungguh merupakan kerugian, apabila acara seperti ini tidak mampu merubah perilaku kita ke arah yang lebih baik dari sebelumnya” katanya.

Sedangkan Dandim 0103/Aceh Utara dalam sambutanya menyampaikan bahwa makna yang paling mendasar dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, adalah untuk mengevaluasi sejauh mana Uswatun Hasanah yang melekat pada diri Rosulullah SAW dapat kita teladani dan kita laksanakan dalam kehidupan sehari-hari.

Selain itu Dandim juga mengajak para Mahasiswa untuk bersama sama dengan aparat keamanan membasmi Narkoba yang sudah merajalela di Indonesia khususnya di Aceh ini.

Komentar

Loading...