Pangdam IM Menembak Meriam 105 MM Dengan Amunisi Hampa

Oleh
7ddcd282-3157-48b6-b2ad-4f0e30a658e9

PIDIE-  Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Tatang Sulaiman pada saat meninjau kesiapan latihan menembak meriam 105,mencoba langsung menembakkan meriam 105 MM dengan munisi hampa,disaksikan oleh seluruh prajurit saat melakukan kunjungan kerja di Markas Batalyon Armed 17/Komposit yang berada di  Laweung Gampong Cot Padang Nila, Muara Tiga, Pidie, Jumat (3/3/17).

Saat penembakan meriam  tersebut, Pangdam IM di dampingi Asops Kasdam IM, Kolonel Inf Bambang Sujarwo, Asintel Kasdam IM, Kolonel Inf Hendriadi,  Kapaldam IM, Kolonel Cpl Arief, Dandim 0102/Pidie, Letkol Inf Usik Samwa Parana serta  para prajurit Armed 17/Komposit.

Usai penembakan, Pangdam juga memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit Armed 17/Komposit.

Dalam arahannya, Pangdam menekankan kepada prajurit agar meningkatkan profesionalisme prajurit dan harus membangun suasana kerja yang kompetitif.

“Karena  salah satu kunci keberhasilan pasukan Armed adalah keterampilan yang mumpuni. Semua itu hanya dapat diperoleh melaui latihan yang bagus. Berlatihlah dengan sungguh-sungguh agar kalian terampil. Supaya meriam menjadi tepat guna dan tepat sasaran, kuncinya kalian harus terampil. Jelas ya!,” tutur Pangdam.

"Berlatihlah dengan sungguh-sungguh agar kalian terampil. Supaya meriam menjadi tepat guna dan tepat sasaran, kuncinya kalian harus terampil. Jelas ya!,” tutur Pangdam.

"Saya yakin prajurit Rencong Cakti (Armed 17/RC) adalah prajurit-prajurit yang militan dan profesional,” tutup Pangdam.

Komentar

Loading...