Pangdam IM: Hari Ini Harus Lebih Baik Dari Kemarin. Itu Namanya Prinsip!

Oleh
834b6ed9-57c4-4e36-9832-c82d0de2e1b7

Pidie - Pangdam IM Mayjen TNI Tatang Sulaiman, disela-sela kunjungannya ke Markas Batalyon Armed 17/KC, Jumat (3/317), mengingatkan kembali, bahwa Kodam Iskandar Muda saat ini tengah berupaya mewujudkan “Sanggamara Bangkit” yang kini tengah di gaungkan diseluruh jajaran Kodam Iskandar Muda.

"Ada dua indikator tercapainya Sanggamara Bangkit, pertama, tidak ada pelanggaran, kedua, tingkatkan prestasi,” ujar Pangdam.

Untuk mewujudkan itu semua, lanjut Pangdam, dibutuhkan tekat yang kuat untuk mengambil prestasi dalam segala hal, termasuk berbuat yang terbaik dalam setiap kegiatan. Karena berbuat yang baik-baik itu juga merupakan suatu prestasi.

"Berbuatlah yang baik-baik. Karena berbuat baik juga merupakan suatu prestasi,” lanjut Pangdam.

Selanjutnya Pangdam menekankan agar dalam diri setiap prajurit memiliki jiwa militansi dalam dirinya. Dan untuk menumbuhkan prajurit-prajurit yang militan, kuncinya adalah dengan latihan.

"Kalian harus militan, karena kalian adalah militer. Untuk menumbuhkan militansi, kuncinya adalah berlatih dan terus berlatih,” tegas Pangdam.

"Hari ini harus lebih baik dari kemarin, dan besok harus lebih baik dari hari ini. Itu namanya Prinsip!," lanjutnya.

Sebagai informasi, sejak beberapa bulan terakhir Kodam Iskandar Muda mulai bangkit dengan segudang prestasi diantaranya juara III Yong Modo tingkat Angkatan Darat, juara II stand Binter di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, juara III pagelaran (pertunjukan) Nusantara Bersatu dan juarVa III lomba orientering. Semoga saja itu semua merupakan indikator kebangkitan Sanggamara yang akan disusul oleh prestasi-prestasi lainnya!

Komentar

Loading...