Olah Raga Bersama Meriahkan HUT Dharma Pertiwi

Oleh
WhatsApp Image 2017-03-02 at 22.05.07

Sabang - Ketua Dharma pertiwi daerah R Ny Dewi Tatang Sulaiman didampingi  ibu wakil ketua PD Ny Intan A.daniel beserta pengurus Persit PD Iskandar Muda olah raga bersama di Lapangan Apel Lanal Sabang, Kamis (2/03/17).

Olahraga yang diawali dengan Senam gemu Famire dan dilanjutkan Volly Ball ini, diikuti ibu-ibu IKKT, Persit Kartika Chandra Kirana, Jalasenastri, dan PIA Ardhya Garini ini, untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-53 Dharma Pertiwi sekaligus membentuk tali persaudaraan.

Dalam sambutan Ibu ketua Dharma pertiwi daerah R Ny Dewi Tatang Sulaiman mengatakan, bahwa kegiatan olahraga bersama ini untuk membina fisik agar menjadi sehat, disamping itu sebagai sarana berkomunikasi diantara warga Dharma pertiwi.

“Dengan adanya olah raga bersama ini, saya berharap dapat terwujud suatu ikatan batin dan jalinan kekeluargaan yang erat diantara sesama Dharma pertiwi. Tanamkan kepada kita dan keluarga kita untuk menjadikan olahraga sebagai kebutuhan,” ujarnya.

Seusai melaksanakan olahraga bersama  Ketua Dharma pertiwi daerah R Ny Dewi Tatang Sulaiman beserta rombongan Facility Tour ke kilometer NOl RI. Tak hanya itu, Ia juga sempat mengunjungi TK Hangtuah yang terletak dikomplek Lanal Sabang tersebut dan ibu ketua membagikan bingkisan berupa makanan ringan kepada anak murid TK hangtuah tersebut.

Komentar

Loading...