Kasdam IM Audensi dengan LAN RI

Oleh
WhatsApp Image 2017-03-02 at 21.43.45

Banda Aceh- Kepala Staf Kodam Iskandar Muda, Brigjen TNI Ahmad Daniel Chardien menerima audensi Lembaga Administrasi Negara  Republik Indonesia pusat kajian dan pendidikan serta pelatihan aparatur IV, diruang Kasdam IM. Kamis (2/3/17).

Dalam audiensi tersebut Kepala PKP2A IV LAN Ir.Faizal Adriansyah, Msi di dampingi Kabag admin Said Fadhil,Sip, MM,  Kabid Diklat Iwan Pujiantoro M. Si. Sementara itu, Kasdam didampingi Kepala Penerangan Kodam Iskandar Muda  Letkol Kav Rusdi SIP, Wakil Asisten Intel Kasdam Letkol Inf Deki dan Pabandya Komsos Mayor Inf R. S Herlambang. H.B.

Pada kesempatan itu, Kepala PKP2A IV LAN Ir.Faizal Adriansyah, Msi menyampaikan permohonan untuk dapatnya Kasdam menjadi penceramah pada kegiatan pendidikan dan pelatihan tanggal 7 Maret 2017  , disamping itu juga menyampaikan tentang tugas PKP2A IV LAN yaitu menyelenggarakan kajian/penelitian dan pengembangan di bidang administrasi Negara dan pendidikan dan pelatihan aparatur Negara sesuai dengan kebijakan yang ditetapkan oleh Kepala Lembaga Administrasi Negara.

“ Juga menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan Prajabatan, Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan (Diklatpim), Pendidikan dan Pelatihan Teknis, Pendidikan dan Pelatihan Fungsional, serta pembinaan Diklat dan Widyaiswara yang meliputi sosialisasi, bimbingan, perkonsultasian, pemantauan dan pengendalian. sehingga  melahirkan orang yang dapat memimpin dan bisa berkontribusi untuk kepentingan rakyat.

Sementara itu, Kasdam im menyampaikan, kalau  kegiatan ini dapat terlaksana secara berkesinambungan akan bisa  bekerjasama dengan Kodam IM. Karena Kodam Iskandar Muda mempunyai sekolah bela negara dirindam,yang memiliki fasilitas dalam pembinaan dan pelatihan  Rindam juga akan membuat wahana semacam out bond seperti Psikologi lapangan.

“Nanti ada sepuluh wahana yang akan dibuat di Rindam IM. Saya berharap bila  kerjasama tersebut terjadi maka akan tercapai ,dilahirkan kemimpinan yang terbaik ,” tutup Kasdam.

Komentar

Loading...