Raider Khusus 111 : Syahril. SP “Di Asrama TNI Olah Raganya Aktif’’

Oleh
raide

TUALANG CUT- Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olah Raga (Disbudparpora) Kabupaten Aceh Tamiang  Bapak Syahril. SP melalui Bapak Zulkifli memberikan 2 buah bola dan 1 buah net voly kepada Satuan Raider Khusus 111/Karma Bhakti. Pemberian tersebut berlangsung di  kantor Disbudparpora Aceh Tamiang, dan di terima oleh  Kopda Ismail perwakilan prajurit Raider 111/KB.  Rabu(1/3/17).

Zulkifli mengatakan,  kami memberikan berupa bola dan net voly ke TNI yakni Raider Khusus 111/Karma Bhakti bukan tanpa alasan, salah satunya ialah kami melihat satuan  tersebut aktif dalam  kegiatan olah raga baik sepak bola, basket, tenis meja, tenis lapangan, joging dan bola voly sangat aktif,

Bukan di komplek TNI saja, kami juga memantau melihat di setiap Desa-Desa yang ada di Aceh Tamiang mana pemuda dan warga yang aktif oleh raga maka kami akan berikan prasarana penunjang olah raga tersebut seperti bola, net,  kostum bahkan  yang lainnya, lanjutnya.

“ Ini merupakan hal yang sangat positif untuk menjaga kesehatan. Ini yang mendasari kami memberikan berupa bola dan net voly, dengan harapan bisa di gunakan dengan baik untuk mendukung kegiatan olah raga rekan-rekan kami di TNI,” ungkapnya Kepala dinas Kebudayaan Pariwisata dan olah raga yang disampaikan Bpk Zulkifli.

Sementara Komandan Yonif Raider Khusus 111/KB Mayor Inf Muhammad Iqbal Lubis melalui Pasi 2 Ops Lettu Inf Dhony Dwi Prasetyo menyambut baik serta berterimakasih atas bantuan dari Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Aceh Tamiang.

,”  Ini akan kami manfaatkan dengan baik untuk olah raga di asrama, dan tidak jarang di Batalyon juga diadakan olah raga bersama masyarakat, ini merupakan dari pembinaan teritorial terbatas satuan tempur jajaran Kodam Iskandar Muda yang  kami laksanakan.

Komentar

Loading...