Kodim 0108 Ikuti Gelar Pasukan Operasi Simpatik Rencong

Oleh
photo_2017-03-01_17-10-21

Kutacane - Satu Peleton anggota Kodim 0108/Agara mengikuti apel gelar pasukan operasi Simpatik Rencong 2017 Polres Aceh Tenggara di lapangan Jenderal Ahmad Yani Kodim 0108/Agara Jl. Cut Nyiak Dhien Kec. Babussalam Kab.Aceh tenggara, Rabu (1/3/17).

Dalam apel tersebut juga dihadiri Dandim 0108/Agara Letkol Inf Yudiono, S.Ag, Kajari, Ketua DPRK Kab.Aceh Tenggara Irwandi Desky, SP, Sekda Kab. Aceh tanggara dan tamu undangan lainnya.

Apel Gelar Pasukan Operasi Simpatik Rencong Tahun 2017 di wilayah kabupaten Aceh Tenggara ini, bertujuan untuk meningkatkan disiplin, loyalitas, moralitas, dan kepatuhan hukum guna mewujudkan keamanan stabilitas lalu lintas.

Kapolres Kab. Agara AKBP Edi Bastari, M.Si yang memimpin apel tersebut menyampaikan, Operasi Simpatik Rencong akan dilaksanakan selama 21 hari.

Operasi Gaktib Simpatik Rencong ini, lanjutnya, dilaksanakan dengan baik dan benar serta tegas. Menggunakan metode yang tepat, demi terciptanya keamanan dan mengurangi angka pelanggaran, kecelakaan lalin.

“Dengan menggunakan menggunakan metode yang tepat, sehingga jalannya operasi tidak mengganggu kepentingan dan ketertiban masyarakat umum,” tutupnya.

Komentar

Loading...