Dandim 0113/Galus Tinjau Penggunaan Brigade Alsintan

Oleh
WhatsApp Image 2017-03-01 at 11.29.45 AM

GAYO LUES- Komandan Kodim 0113/Galus Letkol Inf Muhammad Faizal Nasution, S.IP didampingi Batituud Koramil 03/Blangkejeren Serma Nurdin, Babinsa  desa Leme Sertu Rustam Efendi, PPL dan Kadus Durin Siku meninjau penggunaan Alsintan jenis Hand Traktor Kodim 0113/Galus yg dipinjam pakai  Kelompok  Tani Dusun Durin Siku, Desa Leme Kecamatan Blangkejeren.  Rabu (1/3/17).

Disela- sela peninjauan Dandim mengatakan, penggunaan dan perawatan alat tersebut untuk menunjang dan mendukung program Pemerintah dalam mensukseskan program swasembada pangan, serta percepatan untuk mencapai target Luas Tambah Tanam (LTT).

“Saya berharap, dengan traktor ini, dapat membantu para petani lebih mempercepat luas tambah tanam untuk lebih cepat dalam pengolahan lahan sawah sesuai dengan hasil yang diharapkan,”kata Dandim .

Sementara Ketua Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL)  Bapak Izum mengatakan, sangat berterima kasih kepada Dandim 0113/Galus  karena telah mau turun kelapangan dan mengecek secara langsung Pengerahan Brigade Traktor tersebut.

“Kami merasa ini sangat membantu kerja petani untuk menggarap lahan sawah dan kami berharap kepada petani agar bisa terus mengolah sawahnya,”ungkap Ketua PPL.

Komentar

Loading...