Sepak Bola Menunjukan Bentuk Soliditas Antara Prajurit Dengan Warga

Oleh
113

BIREUEN-  Tim Mayangkara FC (Kompi Markas Yonif 113/Jaya Sakti) yang dipimpin  langsung  Komandan Kompi Markas (Dankima), Kapten Inf Hervin Rahadian J, Sabtu (25/2/17) sore,  melaksanakan ajang pertandingan sepak bola persahabatan dengan tim Bireuen All Star.

Tidak ada batas antara Tim Mayangkara FC dengan tim  Bireuen All Star,  seperti dalam pertandingan persahabatan tersebut, kedua  saling membaur dengan gembira memperebutkan bola untuk mencetak gol.

Dalam pertandingan persabatan  tersebut tim Mayangkara FC  yang mengenakan kostum merah putih mampu mengalahkan tim  Bireuen All Star dengan skor terakhir  2-1.

Dankima mengatakan , kebersamaan prajurit Yonif 113/JS dalam berbagai kegiatan olahraga dengan warga sekitar bukan hal yang langka, secara tidak langsung hal ini menunjukkan soliditas dan kepercayaan yang telah terbentuk antara TNI dengan warga.

“Sepak bola adalah sarana untuk menumbuhkan jiwa sportifitas prajurit, mengendalikan diri untuk tidak bersikap arogan, sehingga terjalinnya silaturahmi yang baik antara  TNI dengan masyarakat, ” Ucap Dankima, Kapten Inf Hervin Rahadian J.

” Saya gembira, karena melalui kegiatan ini kita semua menjadi sehat, kemenangan bukanlah tujuan tetapi persahabatan lebih diutamakan,” tutup nya.

Komentar

Loading...