Dandim Pidie Hadiri Rapat Pleno Pilkada

Oleh
photo_2017-02-24_17-46-32

PIDIE- Komandan Kodim 0102/Pidie Letkol Inf Usik Samwa Parana menghadiri rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Aceh, Bupati dan Wakil Bupati Pidie Tahun 2017 tingkat Kabupaten.

Rapat pleno yang diselenggara oleh Komisi Independen Pemilihan (KIP) Pidie tersebut  berlangsung di Hotel Grand Blang Asan Sigli. Rabu (22/2/17).

Kegiatan rapat pleno‎ terbuka rekapitulasi hasil pilkada ini diawali dengan lantunan ayat suci Al- Quran dan Shalawat Badar serta menyanyikan lagu Indonesia Raya

Selain dihadiri Dandim, rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara tersebut juga dihadiri, Kapolres Pidie AKBP M. AliKadhafi, SIK,  Kajari Kabupaten  Sigli Efendi, SH,MH, Ketua DPRK   Kabupaten Pidie   Muhammad  AR, Panwaslih Kabupaten Pidie beserta stafnya, dan para Utusan masing – masing pasangan calon.

Sementara itu, untuk menciptakan keamanan dan kelancaran rapat tersebut, pihak keamanan baik TNI maupu POLRI memeriksa secara ketat setiap tamu yang masuk dengan menggunakan alat detektor. Bahkan, korek api pun tidak diizinkan dibawa masuk ke dalam ruangan rapat tersebut.

Tak hanya memeriksa tamu undangan, aparat keamanan yang bersenjata lengkap juga mengamankan seputaran tempat berlangsungnya rapat pleno tersebut, dan  itu dilakukan  guna mencegah hal-hal buruk yang mungkin terjadi.

Komentar

Loading...