Tim Futsal Topdam IM lawan Kesdam IM

Oleh
Futsal
Banda Aceh - Dalam rangka menjalin tali Silahturahm;i dengan sesama prajurit dan memilihara kesegaran jasmani, prajurit Topdam IM maka pada tanggal 22 Februari 2017 bertempat di stadion Futsal Indoor Lampulo, Banda Aceh telah di selenggarakan pertandingan persahabatan antara Tim Bola Futsal Topdam IM dengan Tim Bola Futsal Kesdam IM.
Pertandingan futsal berlangsung meriah dan penuh semangat selama 2 x 20 menit. Tim Topdam IM di bawah asuhan Lettu Ctp Chaidir, sedangkan Tim Kesdam dikordinir oleh Lettu Ckm dr. Esra, kedua tim saling menyerang dan bertahan dengan hasil akhir 11 – 9 dimenangkan oleh Tim Topdam IM. Hasil ini dinilai sebagai pembelajaran karena mengingat dari pihak Kesdam belum mengeluarkan timnya secara keseluruhan guna antisipasi pertandingan yang lebih sengit lagi.
Menurut Katopdam IM Kolonel Ctp Drs. Soehardjito HS, M.Sc. kegiatan ini sangat bangus dilaksanakan, karena di samping menindaklanjuti perintah Pangdam IM untuk senantiasa memilihara kesegaran jasmani prajurit, juga dapat untuk sarana silahturahmi dan komunikasi sosial antara sesama prajurit maupun masyarakat sekitar tempat diselenggarakannya pertandingan.
Sebagai informasi, Topdam IM yang memiliki tugas pokok menyelenggarakan dan menyediakan informasi topografi dalam bentuk peta topografi, system informasi geospasial berupa analisa medan dan berbagai produk bantuan topografi lainnya dalam rangka mendukung tugas pokok Kodam Iskandar Muda serta termasuk sebagai pembina salah satu cabang olah raga militer yakni Orienteering.
Kegiatan ini direncanakan akan dilanjutkan dengan menjalin pertandingan persahabatan baik bola futsal maupun bola voli dengan Tim-Tim jajaran Satuan Balakdam jajaran Kodam IM maupun instansi sipil di wilayah Kotamadya Banda Aceh.

Komentar

Loading...