TNI -POLRI Amankan Rapat Pleno KIP Gayo Lues

Oleh
WhatsApp Image 2017-02-22 at 13.10.12

BLANGKEJEREN-  Ratusan aparat keamanan gabungan TNI dan Polri yang bertugas  di kabupaten Gayo Lues  melakukan pengamanan secara ketat jalanya Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Pemungutan Perolehan Suara  tingkat Kabupaten dalam Pilkada 2017 di Bale Musara Blangkejeren. Rabu (22/2/17).

Komandan Kodim 0113/Gayo Lues Letkol Inf Muhammad Faizal Nasution, S.IP  sesaat sebelum memasuki gedung Bale Musara mengatakan bahwa pihaknya  bersama sama dengan Kepolisian akan terus mengawal proses perhitungan dari mulai tingkat TPS, PPK sampai dengan KIP serta proses penetapan pemenang Calon kepala daerah mendatang.

Lebih lanjut dikatakan Dandim, kotak suara sejak jum’at malam (17/02) sudah berada di kantor KIP dan diamankan oleh pihak TNI/POLRI untuk menghindari adanya pihak pihak tertentu yang akan menganggu jalanya proses Pilkada 2017.

Dandim juga mengharapkan kepada masyarakat agar terus menjaga kondisi keamanan di Kabupaten Gayo Lues agar terus kondusif paska pencoblosan dan menerima hasil Pilkada 2017 yang akan ditetapkan KIP Gayo Lues nanti.

“  Siapa pun pemenangnya dia lah pimpinan, mari kita dukung untuk kesejahteraan masyarakat dan pembangunan Gayo Lues yang lebih baik”, harap Dandim.

Komentar

Loading...