Pangdam IM: Jangan Simpan Barang di Gudang Terlalu Lama

Oleh
WhatsApp Image 2017-02-22 at 7.06.00 PM

BANDA ACEH- Salah satu tugas Bekangdam adalah penerimaan, penggudangan dan pendistribusian,terima barang langsung didistribusikan, jangan simpan barang di gudang terlalu lama, terutama  barang Perlengkapan Perorangan Lapangan (Kaporlap).

Hal tersebut dikatakan Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Tatang Sulaiman saat melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di markas Perbekalan dan Angkutan  kodam Iskandar Muda (Bekangdam IM), dimana dalam sidak tersebut Pangdam melihat barang kaporlap masih banyak dan menumpuk didalam gudang dan berdebu.

Untuk itu, Pangdam langsung memerintahkan kepada petugas gudang untuk mengecek jenis barang dan jumlah barang serta peruntukannya, agar kaporlap yang ada bisa didistribusikan ke satuan bawah yang memerlukan dan melaporkan jumlah kekuatan dan jenis barang serta rencanakan untuk pembagiaannya serta membersihkan laporkan tersebut.

Lanjut Pangdam, Kaporlap merupakan wujud kepedulian dan perhatian pimpinan TNI AD yang diperuntukan dan dibutuhkan untuk seluruh prajurit,  apalagi yang  sedang penugasan di pulau terluar atau yang sedang melaksanakan tugas operasi serta yang bertugas didaerah dingin ,itu pasti sangat dibutuhkan.

"Saya  senang kalau barang di gudang habis dibagikan kepada prajurit, daripada menumpuk seperti ini,” ungkap Pangdam.

Dalam sidak tersebut Pangdam didampingi,  Asisten Intelijen Kasdam IM  Kolonel Inf Hendriyadi, Asisten Operasi Kolonel Inf Bambang Sujarwo, Asisten Logistik Kolonel  Czi Suprayogi, Asisten Personel Kolonel Inf Yunardi, Kapaldam IM  Kolonel Cpl Arif Hendro Djatmiko Hadi Soewignyo dan Kapendam IM  Letkol Kav Rusdi SIP.

Komentar

Loading...