Pangdam IM beri Pengarahan Prajurit Bekang

Oleh
WhatsApp Image 2017-02-22 at 7.50.38 PM

BANDA ACEH – Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Tatang Sulaiman  didampingi para Asisten Kasdam IM, Kapendam IM, Kapaldam IM melaksanakan Inpeksi Mendadak (sidak) ke Markas Perbekalan dan Angkutan Kodam Iskandar Muda (Bekangdam IM), Rabu (22/02/17).

Dalam kunjungan tersebut, Pangdam langsung mengecek beberapa gudang yang ada di Markas Bekangdam, beliau mengecek sejauh mana kesiapan personel Bekang  dalam memberikan pelayanan  ke satuan satuan bawah sesuai dengan tugas pokoknya.

Di sela-sela kunjungannya tersebut,Pangdam  memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit Bekang di Aula Cut Nyak Dien Bekangdam Iskandar Muda, Setui, Banda Aceh.

Dalam Pengarahannya pangdam mengatakan, Jika kalian berpikir tidak ada kerjaan di gudang itu salah, datang ke gudang  apa yang tidak pas dimata kalian harus segera dirapikan dan dibersihkan. Kalau bisa lakukan pembenahan pangkalan secara berkala, sesuai kondisi satuan sebagai upaya kerapian, keindahan dan kenyamanan disatuan.

“ Pentingnya memelihara kebersihan dan kerapihan satuan terutama pergudangan yang ada di Bekang,” Tegas Pangdam.

Tak hanya itu, dalam pengarahannya Pangdam juga menyoroti masalah menumpuknya perlengkapan di gudang yang seharusnya segera didistribusikan ke satuan-satuan bawah.

Pangdam juga mengingatkan slogan STOP PELANGGARAN SANGGAMARA BANGKIT  harus segera dilaksanakan 2017 ini harus ada perubahan dan peningkatan dalam kuantitas dan kwalitas kinerja, prestasi maupun Bekang dapat mempertahankan sebagai satuan yang tidak ada pelanggaran tahun 2016 dari 23 satker Kodam IM serta  tugas Perbekalan dan Angkutan terutama bagian perlengkapan diantaranya yaitu menerima barang, menyimpannya sementara di gudang, kemudian menditribusikannya.

"Saya masuk gudang alsatri, ada barang-barang baru, meja, kursi dan lemari ada yang rusak , berdebu dan belum disistribusikan . Segera diperbaiki, dibersihkan dan distribusikan!,” tutup Pangdam.

Komentar

Loading...