Bekangdam Ditantang Untuk Meningkatkan Pelayanan

Oleh
WhatsApp Image 2017-02-22 at 22.34.43

BANDA ACEH- Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Tatang Sulaiman, Rabu ( 22/2/17) melaksanakan sidak ke Markas Bekangdam IM Jl. Teuku Umar, Seutui, Kota Banda Aceh.

Dalam sidak tersebut, Pangdam didampingi Kabekangdam IM Kolonel Cba Sugito berserta rombongan mengecek beberapa gudang penyimpanan materil diantaranya, Gudang Perlengkapan  Perorangan Lapangan (Kaporlap),  gudang makanan, perminyakan dan alat kesatrian (Kanperminsatri) serta gudang Materil Angkutan (Matang).

Usai sidak ke gudang, selanjutnya Pangdam IM memberikan pengarahan atau Jam Panglima kepada seluruh prajurit Bekang di Aula Cut Nyak Dien Bekangdam Iskandar Muda.

Pangdam mengajak kepada seluruh prajurit Bekang untuk mampu melaksanakan tugas pokoknya dengan optimal, dengan terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada satuan-satuan yang menjadi tanggung jawab perawatan di Kodam IM.

Untuk itu, lanjut Pangdam. kegiatan perbekalan dan pelayanan mengacu kepada sistem akuntabilitas kinerja yang konsisten dengan dilandasi moralitas, dan transparansi yang tinggi, sehingga terhindar dari penyimpangan dalam pendistribusian bekal kepada Satuan dan Prajuritnya.

Selain itu, pelaksanaan pengadaan dan pendistribusian bekal satuan dilaksanakan secara tepat waktu, tepat jumlah, tepat kualitas, dan tepat sasaran, sehingga satuan-satuan yang didukung dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

“tantangan kalian yakni untuk meningkatkan pelayanan yang selama ini sudah baik”, ucap Pangdam.

Dengan niat tulus dan iklas, serta dilandasi dengan semangat “SANGGAMARA BANGKIT”,  Pangdam mengajak seluruh prajurit Bekang harus ada perubahan dan peningkatan dalam kuantitas dan kwalitas kinerja, terus mempertahankan prestasi yang diraih, bahwa selama tahun 2016 tidak ada prajurit Bekangdam IM melakukan pelanggaran serta mewujudkan tahun 2017 sebagai tahun prestasi Kodam IM.

Dalam sidak tersebut Pangdam didampingi,  Asisten Intelijen Kasdam IM  Kolonel Inf Hendriyadi, Asisten Operasi Kolonel Inf Bambang Sujarwo, Asisten Logistik Kolonel  Czi Suprayogi, Asisten Personel Kolonel Inf Yunardi, Kapaldam IM  Kolonel Cpl Arif Hendro Djatmiko Hadi Soewignyo dan Kapendam IM  Letkol Kav Rusdi SIP.

Komentar

Loading...