Dandim Aceh Utara : Mari Bersatu Membangun Kota Lhokseumawe ke Arah Yang Lebih Baik

Oleh
WhatsApp Image 2017-02-21 at 14.06.50

LHOKSEUMAWE. Komandan Kodim 0103/Aceh Utara, Letkol Inf Eka Oktavian Wahyu Cahyono mengajak seluruh komponen masyarakat untuk membangun Kota Lhokseumawe kearah yang lebih baik Paska pelaksanaan Pilkada 2017.

Ajakan tersebut dilakukan Dandim pada saat memberikan sambutan pada acara Coffe Morning antara Muspida Plus Kota Lhokseumawe dengan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Lhokseumawe di Coffee Station, Jln. Merdeka, Desa Simpang Empat, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe. Selasa (21/02/2017).

"Kepada pasangan yang menang maupun yang kalah untuk bersatu bersama sama membangun kota Lhokseumawe yang lebih maju kedepan dan jalinan silaturrahmi serta  persaudaraan jangan sampai terputus karena Pilkada", ajaknya.

Dandim menilai pelaksanaan Pilkada 2017 di Kota Lhokseumawe berjalan aman dan damai serta diharapkan kondisi tersebut terus berlanjut sampai KIP secara resmi mengumumkan hasil Pilkada tanggal 23 Februari 2017 mendatang. lanjutnya.

Ia juga berharap kepada pihak pasangan calon dan pendukung untuk menahan diri tidak melakukan hal-hal yang mengarah ke anarkis dan apabila tidak puas dengan hasil Pilkada sebaikanya mengajukan keberatan sesuai jalur hukum yang berlaku di NKRI.

" Kepada yang kalah agar bersabar dan bagi yang menang jangan merayakan secara berlebihan" tutupnya.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, S. Ik, Sekda Kota Lhokseumawe Bukhari, Ketua DPR Kota Lhokseumawe M. Yasir, Ketua KIP Kota Lhokseumawe Syahrir M. Daud, Ketua Panwaslih Kota Lhokseumawe Muhammad AH dan para Kandidat Calon Walikota / Wakil Walikota Lhokseumawe besera Ketua Timsesnya masing masing pasangan.

Komentar

Loading...