HUT Persit Ke 71, Posyandu, Rumah Sehat dan PAUD Dinilai

Oleh
WhatsApp Image 2017-02-20 at 18.46.29

ACEH SELATAN – Dalam rangka HUT Persit KCK ke 71, Persit Kartika Chandra Kirana PD Iskandar Muda melaksanakan penilaian lomba Posyandu, Rumah Sehat dan PAUD di wilayah jajaran Koorcab Rem 012 PD Iskandar Muda yang diikuti oleh 4 Kodim dan 2 Yonif. Senin (20/02/17).

Tim Penilai yang diketuai Ny. Noviana Hendriyadi (Ketua Cabang Sintel PD Iskandar Muda) dan beserta Rombongan tiba di Makodim 0107/Asel  disambut langsung oleh Ketua Persit KCK Cabang XXIX Aceh Selatan Ny. Hary Mulyanto beserta pengurus.

Kedatangan Tim dan Rombongan untuk melaksanakan penilaian secara langsung tentang Posyandu, Rumah Sehat dan Paud  yang dilaksanakan di Persit KCK Cabang XXIX Aceh Selatan.

Adapun penilaian mencakup beberapa aspek yang turut dinilai seperti kerapian dan kebersihan serta yang tidak kalah penting yakni inovasi dan kreativitas yang ditampilkan.

Ibu Asintel Kodam IM Ny. Noviana Hendriyadi selaku Ketua Tim dari Persit KCK PD Iskandar Muda menyampaikan dengan adanya lomba ini diharapkan agar fungsi dari Posyandu dapat dimanfaatkan sesuai tujuan utama, selain itu adanya Posyandu dan peran Persit dalam meningkatkan pelayanan posyandu dan rumah sehat terus ditingkatkan dan kepedulian Persit terhadap lingkungan harus terus dilakukan agar keberadaan persit dapat dirasakan dan berkontribusi untuk menyukseskan program pemerintah daerah tersebut.

Komentar

Loading...