Pengunjung Kuliner Datangi Stand Kampanye kreatif

Oleh
02

Banda Aceh – Pengunjung kuliner dengan antusias mendatangi stand Kampanye kreatif Penerimaan prajurit karier TNI AD, baik Taruna dan Taruni Kademi Militer, calon Bintara serta calon Tamtama  yang diselenggarakan Ajendam Iskandar Muda di lapangan Blang Padang, Banda Aceh, Sabtu malam (18/2/17).

Kawasan kuliner Blang Padang merupakan salah satu destinasti tersendiri yang unik pecinta kuliner yang ramai dikunjungi Masyarakat. Untuk menarik pengunjung stand, disediakan hiburan musik akustik “Viku Band” dari personel Ajendam. Dan ini menjadi pilihan Ajendam Iskandar Muda untuk menggelar acara kampanye kreatif penerimaan prajurit karier TNI AD di malam hari di lokasi tersebut.

Selain menyediakan berbagai informasi tentang proses rekrutmen prajurit TNI AD. Stand juga menyediakan majalah-majalah dan buku yang mengupas tentang TNI dan pemutaran film menjadi prajurit TNI mulai dari proses seleksi perekrutan, masa pendidiakn maupun masa berdinas menjalankan tugas.

Sementara, Kaajendam Letnan Kolonel Caj Zainul Arifin, S.E. menjelaskan, tujuan acara kampanye kreatif penerimaan Prajurit TNI AD ini adalah untuk memperkenalkan kepada calon prajurit dan masyarakat, menjelas kepada masyarakat bahwa mendaftar menjadi tentara itu gratis, dan menghilangkan opini masyarakat bahwa daftar menjadi tentara membayar harus kita hapus dan kita berusaha mengikis sedikit demi sedikit, kegiatan ini bukan untuk mencari animo calon prajurit tapi untuk memperkenalkan mekanisme penerimaan prajurit.

“Mendaftar menjadi tentara itu gratis, hilangkan opini daftar jadi tentara membayar harus kita hapus  dan kita kita berusaha mengikis sedikit demi sedikit,” tegas Zainul Arifin, S.E.

Komentar

Loading...