Anak Nelayan Ingin Masuk TNI

Oleh
01

Banda Aceh –Saya akan terus belajar karena menjadi prajurit TNI AD, memang menjadi cita-cita saya sewaktu masih kecil dan sampai sekarang," ungkap Zulkifli Adi saat mengunjungi Stand Kampanye Kreatif Penerimaan prajurit karier TNI AD, di Blang Padang, Banda Aceh, yang diselenggarakan Ajendam Iskandar Muda, Sabtu malam (18/2/17).

Remaja asal gampong Keudah mengatakan, dirinya tertarik mengunjugi stand dan merasa senang dapat memperoleh informasi seputar penerimaan prajurit TNI yang langsung disampaikan oleh personel dari Ajendam.

"Kalau lihat itu, rasanya gagah dan bisa dibanggakan. Apalagi sebagai penjaga negara. Saya juga didukung keluarga,"Lanjut Zulkipli.

Saya menyempatkan mengunjungi stand TNI, karena banyak informasi yang saya peroleh untuk menjadi seorang TNI dan itu langsung disampaikan oleh anggota TNI yang bertugas di stand. “Saya ingin mengangkat derajat orang tua saya dengan menjadi seorang anggota TNI. Semoga cita-cita saya bisa tercapai”, Tutup Zulkipli pada saat mengunjungi stand yang diwawancarai oleh  salah satu personel pendam IM.

Komentar

Loading...