Warga Kodam IM Sholat Subuh Bersama Pangdam di Mapolda

Oleh
WhatsApp Image 2017-02-18 at 14.15.03

BANDA ACEH. Keluarga besar Kodam IM bersama Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Tatang Sulaiman bersama ribuan masyarakat Kota Banda Aceh dan Aceh Besar mengikuti Sholat Subuh, Tausyiah dan Zikir Akbar di halaman Mapolda Aceh. Sabtu (18/2).

Pukul 04.30 Wib, Ratusan anggota TNI, PNS ,ibu persit dan keluarga dari satuan Staf Makodam IM, jajaran Balakdam IM, Rindam IM, Yonif Raider 112/DJ, Yon Zipur 16/DA, Yonkav 11/Serbu MSC, Yon Armed 17/RC serta anggota Kodim 0101/BS secara rombongan maupun menggunakan kendaraan pribadi mulai berdatangan memadati halaman Mapolda Aceh.

Kedatangan mereka untuk melaksanakan sholat shubuh berjamaan serta mendengarkan tausyiah dalam rangka Pilkada Damai Tahun 2017.

Seluruh anggota berpakaian seragam TNI dan bagi ibu-ibu persit menggunakan pakaian serba putih. Mereka datang dan membaur bersama jamaah masyarakat aceh yang lain, dengan khusuk seluruh jamaah mengikuti imam untuk menunaikan sholat subuh.

Usai sholat subuh kegiatan di lanjutkan dengan sambutan oleh Kaporli Tito Karnavian dan Gubernur Aceh Zaini Abdullah.

Selanjutnya para jamaah mendengarkan tausyiah dari ustad Dr. Amhar Nasution dan Syekh Ali Jaber serta zikir yang dipimpin Teungku Syekh Muda Samunzir bin Husein.

Sholat subuh, tausyiah dan zikir bersama untuk mendo’akan keselamatan dan kedamaian yang terus terjaga untuk Aceh dan Indonesia.

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri Kapolri Jendral Tito Karnavian, pejabat utama Mabes Polri, Gubernur Aceh, Sekda Aceh, Kajati, Rektor Unsyiah,Unair,Nasir jamil,Wakil ketua DPRA, Kasdam IM, Wakapolda, para Pa Ahli, Asisten Kodam, Kabalakdam, LO AL, Danlanud SIM, Danlanal, dan para pejabat di lingkungan Kodam Iskandar Muda dan pejabat utama Polda, anggota TNI Kodam IM dan Polri Polda Aceh serta ribuan masyarakat Kota Banda Aceh dan Aceh besar.

Komentar

Loading...