Memantapkan Pengamanan, TNI Polri dan Masyarakat Sholat Subuh, Tausyiah, dan Zikir Bersama

Oleh
WhatsApp Image 2017-02-18 at 18.44.47

BANDA ACEH. Ribuan anggota TNI, Polri, dan masyarakat mengikuti shalat subuh berjamaah,Tauziyah dan Zikir akbar bersama di lapangan Mapolda Aceh, Sabtu (18/02/2017).

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri Kapolri Jendral Tito Karnavian, Gubernur Aceh, Pangdam IM, Kapolda, anggota komisi III DPR RI Fraksi PKS H.M. Nasir, Kabaharkam Polri, Sekda Aceh, Kajati, wakil Ketua DPRA, Kadiv Humas Porli, Kasdam IM Wakapolda, Irdam, para Pa Ahli, Asisten Kodam, Kabalakdam, LO AL, Danlanud SIM, Danlanal, Rektor Unsyiah, Rektor Uin-Ar-Raniry serta pejabat Utama Polda Aceh, para ulama dan tokoh agama Aceh.

Seluruh anggota berpakaian seragam dan berpeci hitam, masyarakat  menggunakan pakaian serba putih. Mereka datang dan membaur bersama jamaah masyarakat aceh yang lain, dengan khusuk seluruh jamaah mengikuti imam untuk menunaikan sholat subuh.

Usai sholat subuh kegiatan di lanjutkan dengan sambutan oleh Kaporli Tito Karnavian dan Gubernur Aceh Zaini Abdullah.

Selanjutnya para jamaah mendengarkan tausyiah dari ustad Dr. Amhar Nasution dan Syekh Ali Jaber serta zikir yang dipimpin Teungku Syekh Muda Samunzir bin Husein.

Sholat subuh, tausyiah dan zikir bersama bertujuan untuk mendo’akan keselamatan dan kedamaian yang terus terjaga untuk Aceh dan Indonesia serta untuk memantapkan pengamanan menghadapi perkembangn situasi yg akan terjadi dalam  penghitungan suara yg sedang berjalan di aceh.

Komentar

Loading...