Ribuan Prajurit dan PNS Terima Arahan Pangdam IM

Oleh
WhatsApp Image 2017-02-17 at 7.08.42 PM

BANDA ACEH – Pegang jadi diri TNI, sehingga pelanggaran akan hilang sendirinya. Tidak usah sibuk dengan pelanggaran, karena itu bukan merupakan kebanggaan, tetapi itu hanya kesenangan untuk diri sendiri.

Hal tersebut ditegaskan Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI Tatang Sulaiman kepada Ribuan prajurit dan PNS jajararan Kodam Iskandar Muda di lapangan Tenis Indoor Jasdam Iskandar Muda, Jumat (17/7/17).

Untuk itu, sambung Pangdam, kesuksesan yang ada, jangan di coreng dengan pelanggaran, pelanggaran itu hanya dapat merugikan diri sendiri. Maka, sibuklah dengan prestasi sehingga mendapatkan suatu kebanggan.

“ Tidak usah sibuk dengan pelanggaran, karena dapat merugikan diri sendiri, tetapi sibuklah dengan prestasi, maka kamu dapat suatu kebanggaan, karena kebanggaan pasti mendapatkan penghormatan,” tutur Pangdam.

Dalam arahannya, Pangdam juga menyampaikan, apresiasi Kasad, yang mana seluruh prajurit dan PNS TNI AD telah melaksanakan tugas sebaik-baiknya, dan terus berupaya memberikan darma bhakti terbaiknya pada bangsa dan negara.

“Apalagi untuk Prajurit, dalam pengamanan pelaksanaan Pilkada yang diadakan seluruh Indonesia, khususnya di Aceh yang diprediksi rawan akan ribut, ternyata aman dan berjalan dengan sukses,” ucap Pangdam.

Pengarahan tersebut juga diikuti Kasdam Iskandar Muda Brigadir Jenderal TNI Achmad Daniel Chardin, para Asisten Kasdam Iskandar Muda serta Kabalak Kodam Iskandar Muda.

Komentar

Loading...