Amankan kotak suara, Babinsa Tidur di kantor Camat

Oleh
4a4353d4-a2f7-457f-866a-eaed487a0b03

LHOKSEUMAWE -  Komandan Kodim 0103/Aceh Utara, Letkol Inf Eka Oktavian Wahyu Cahyono memerintahkan kepada para Babinsa jajaranya untuk terus melakukan pengamanan jalanya proses rekapitulasi perolehan suara pada setiap PPK di Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara (16/02/17).

Menurut Dandim, kotak suara sejak tadi malam sudah berada di kantor PPK di setiap kecamatan dan diamankan oleh pihak kepolisian dan TNI selama 24 jam untuk menghindari adanya pihak pihak tertentu yang akan menganggu jalanya proses Pilkada 2017.

Saat ini tahapan Pilkada telah memasuki tahapan rekapitulasi hasil perolehan suara tingkat PPK yang rencananya akan dilaksanakan besok, jum'at (17/02).

"Sudah dua malam Babinsa dan Babinkantibmas tidur di kantor camat bersama untuk mengamankan kotak suara yang berada di kantor PPK,” katanya.

Lebih lanjut Dandim mengharapkan kepada masyarakat agar terus menjaga kondisi keamanan di Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara agar terus kondusif paska pencoblosan dan menerima hasil Pilkada 2017 yang akan ditetapkan KIP Aceh Utara mendatang.

"Siapa pun pemenangnya dia lah pimpinan kita,mari kita dukung demi kesejahteraan masyarakat dan pembangunan ke arah yang lebih baik,” harap Dandim.

Komentar

Loading...