Kapaldam Im Gaungkan Sanggamara Bangkit Pada Prajurit Dan Persit

Oleh
WhatsApp Image 2017-02-16 at 17.54.06

BANDA ACEH - Sebagai anggota Persatuan Istri Tentara (Persit) harus mempunyai peran yang sangat penting, yaitu sebagai istri prajurit, sebagai ibu dari putra dan putri prajurit serta sebagai wanita sosial.

Hal itu disampaikan Kepala Peralatan Kodam Iskandar Muda (Kapaldam IM), Kolonel Cpl Arif Hendro Djatmiko Hadi Soewignyo  saat memberikan Jam Komandan kepada seluruh Personel dan Persit Paldam di Aula Paldam Iskandar Muda, Kamis (16/2/17).

Kapaldam mengatakan, menjadi seorang Persit merupakan suatu kebanggaan, karena tidak setiap wanita memiliki peran seperti anggota Persit. Peran tersebut tentunya harus dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan rasa ikhlas agar dapat mendukung kehidupan yang harmonis dalam kehidupan berumah tangga.

“Sebagai anggota persit harus berperan aktif agar prajurit/suaminya dapat melaksanakan tugas dengan baik,” tegas Kapaldam kepada seluruh Persit yang hadir.

Begitu juga kepada seluruh personel Paldam, Kolonel Cpl Arif Hendro Djatmiko Hadi Soewignyo menekankan, bahwa sebagai seorang prajurit harus memiliki tugas mempersiapkan diri untuk mengikuti pendidikan, guna mencapai karier yang optimal , harus siap untuk melaksanakan tugas operasi yang diberikan oleh satuan, serta harus senantiasa berlatih untuk bisa mempersiapkan diri dalam menghadapi pendidikan dan tugas operasi.

“Saat ini pimpinan Kodam sedang menggaungkan Sanggamara bangkit dijajaran satuan kodam IM dan persitnya dalam mewujudkan keinginan untuk dapat berprestasi dan selalu berhasil dalam setiap penugasan, tentunya prajurit Paldam sebagai bagian dari prajurit sanggamara harus bertekat dan kerja keras agar dapat mendukung motto dimaksud dengan selalu melaksanakan tugas secara optimal dan berprestasi serta harus selalu menghindari adanya pelanggaran,” tutup Kolonel Cpl Arif Hendro Djatmiko Hadi Soewignyo.

Komentar

Loading...