Jajaran Kodim Aceh Timur Tingkatkan Patroli Setelah Pencoblosan

Oleh
kodim 0104 - Copy

AcehTimur-Meski pencoblosan Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) tahun 2017 telah dilaksanakan,  pihak keamanan masih terus melaksanakan patroli di wilayahnya masing-masing.

Aparat keamanan jajaran Kodim 0103/Aceh Utara bersama Polsek Nibung, anggota  BKO Raider Khusus 111/Karma Bhakti  serta BKO Brimob Polda Sumatera Utara terus melakukan patroli pengamanan wilayah  yang langsung dipimpin Daramil 24/Nibong Kapten Inf Amansur AHS. Kamis (16/2/17).

Dandim 0104/Aceh Timur Letnan Kolonel Inf Amril Haris Isya Siregar, SE, mengatakan, meskipun pencoblosan sudah dilaksanakan, pihak keamanan terus melakukan patroli rutin ke desa- desa untuk memantau perkembangan situasi guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Patroli dilaksanakan pada siang maupun malam hari ini untuk memelihara situasi tahapan- tahapan pilkada yang saat ini sudah berjalan dengan aman dan kondusif. Lanjut Dandim.

“ Kita pihak keamanan akan terus berupaya semaksimal  mungkin dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif meskipun pencoblosan telah selesai,” ungkap  Letnan Kolonel Inf Amril Haris Isya Siregar, SE.

Komentar

Loading...