Aparat Keamanan Ada, Masyarakat Datangi TPS

Oleh
WhatsApp Image 2017-02-15 at 6.42.06 PM

 

BANDA  ACEH.Rabu (15/2) ribuan mayarakat Aceh mendatangi  TPS memberikan hak suaranya untuk memilih pemimpin daerah tingkat Provinsi, Kabupaten maupun Kota di Pilkada 2017.

Tingginya antusiasme masyarakat Aceh terlihat dari ramainya pemilih yang datang ketempat pemungutan suara di tiap-tiap wilayah disekitar tempat tinggalnya untuk memilih pemimpin daerah lima tahun kedepan.

Disamping itu, kehadiran aparat keamanan yang intensif menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah dengan terus berjaga-jaga di setiap lokasi TPS dan mengamankan jalannya pencoblosan sehingga masyarakat antusias untuk menggunakan hak pilihnya.  Aparat kemanan ada, masyarakat datangi TPS dengan senang.

Seperti halnya warga Banda Aceh terlihat sejak dari pagi terus mendatangi TPS-TPS  dengan berjalan kaki maupun mengendarai kendaraan dari rumah menuju TPS, baik sendiri-sendiri maupun bersama dengan keluarganya.

Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Banda Aceh ramai dikunjungi para pemilih, masyarakat terus berbondong-bondong  sejak pagi datang untuk menyalurkan hak pilihnya. Ungkap Pangdam.

Hal Ini tidak terlepas dari komitmen dari seluruh masyarakat Aceh bersama-sama dengan  aparat keamanan, pemerintah daerah serta penyelenggara pilkada untuk mensukseskan Pilkada yang aman, nyaman dan damai.

Dengan keberadaan pihak keamanan yang selalu mengawal jalannya pesta demokrasi 2017 ini, masyarakat pun merasa tenang , tidak ada rasa takut untuk menyalurkan suaranya sehingga masyarakat  bisa memilih calon pemimpim sesuai hati nurani dengan senang dan gembira.

Komentar

Loading...