Raider Khusus 111 Terima Perangkat Sound System dari Pusdikhub TNI AD

Oleh
Raider Khusus 111 Sound system Kodam Iskandar Muda TNI AD

Tualang Cut-Aceh Tamiang. Batalyon Infanteri Raider Khusus 111/Karma Bhakti menerima satu set perangkat sound system atau pengeras suara dari Pusat Pendidikan Perhubungan (Pusdikhub) Angkatan Darat, Selasa(14/02). Peralatan tersebut diterima langsung oleh Danton Komunikasi Letda Chb Salahudin di Mayonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti.

Usai pengecekan kelengkapan peralatan sound system, Danton Komunikasi langsung melaporkan kepada Komandan Batalyon Raider Khusus 111/Karma Bhakti Mayor Inf Muhammad Iqbal Lubis, bahwa perangkat sound sistem telah diterima dalam keadaan lengkap.

Perangkat sound system ini merupakan dukungan dari Angkatan Darat untuk kesatuan bawah guna mendukung kelancaran kegiatan pembinaan satuan maupaun latihan satuan.

Komandan Batalyon Raider Khusus 111/Karma Bhakti Mayor Inf Muhammad Iqbal Lubis menyampaikan kepada Peleton Komunikasi yang akan bertanggungjawab mengelola perangkat tersebut untuk dipergunakan kegiatan satuan, dan dijaga serta dirawat secara berkala sehingga masa pakai bisa lama untuk satuan, ini merupakan penghargaan dari Angkatan Darat untuk satuan kita yang harus dipergunakan dengan sebaik-baiknya. #topan_crew.

Komentar

Loading...