Raider Khusus 111 : Rapat Koordinasi Sebelum Pendistribusian Surat Suara

Oleh
photo_2017-02-14_14-49-01

TUALANG CUT- Bertempat di aula Kantor Camat Karang Baru BKO Raider Khusus 111/Karma Bhakti pengamana Pilkada, Koramil 02/Karang Baru, Polsek Karang Baru, BKO Polda Sumatera Selatan mengadakan rapat koordinasi pengamanan  pendistribusian surat  suara dan perlengkapan pencoblosan lainnya.Selasa(14/2/17).

Rapat di pimpin langsung oleh Camat Karang Baru Husaini, SH membahas tata cara pendistribusian surat suara sampai keTPS.

“  kami melibatkan bantuan TNI-Polri dalam pendistribusian ini agar proses pendistribusian surat suara bisa sampai dengan baik aman sehingga besok warga bisa mengnakan surat suara untuk memilih Kepala Daerahnya tanpa harus terkendala dengan belum sampainya surat suara, rusak terlebih-lebih hilang, ini tidak kita inginkan,”  ungkap Camat.

Sementara , Danramil 02/Karang Baru Kapten Inf Manonga Lumban menyatakan, siap mengamanakan pendistribusian surat suara berserta kelengkapannya sampai ke tempat pemungutan suara dan mengawal berlangsungnya proses pencoblosan.

Hadir dalam rapat tersebut antara lain, Kapolsek Karang Baru Iptu Alviandi Lubis, SE, anggota KIP Aceh Tamiang, komisioner Panwaslu Aceh Tamiang, BKO Raider Khusus 111/Karma Bhakti, anggota Babinsa Koramil 02/Karang Baru, anggota KhamtibmasPolsek Karang Baru, anggota BKO Polda Sematera Selatan serta  Petugas masing- masing  TPS se-Kecamatan Karang Baru dan  Petugas Linmas.

Komentar

Loading...