Koramil 24/Idt Bersama Polsek Idi Tunong Kawal Pendistribusian Logistik Pilkada

Oleh

ACEH TIMUR - Sejumlah Anggota TNI-POLRI dari Koramil 24/IDT dan Polsek Idi Tunong kawal pendistribusian Logistik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar pada (15/2) ke desa-desa yang berada di kecamatan Idi Tunong kabupaten Aceh Timur, Selasa (14/2/17).

Adapun Logistik Pilkada tersebut terdiri atas 14.362 lembar kertas suara dengan rincian 7.181 lembar untuk pemilihan Calon Gubernur beserta Wakilnya (Cagub/Cawagub) dan 7.181 lembar lainnya untuk pemilihan Calon Bupati beserta wakilnya (Cabup/Cawabup), 54 kotak suara per Tempat Pemungutan Suara (TPS) beserta perlengkapannya, 81 bilik suara per TPS, serta papan pengumuman penghitungan suara sebanyak 29 buah.

Komandan Koramil (Danramil) 24/Idt Kapten Inf Misnan menjelaskan bahwa anggotanya bersama personil dari polsek sudah mengamankan logistik pilkada tersebut sejak di terima di kecamatan Idi Tunong senin (13/2) malam. Sampai saat ini logistik pilkada tersebut masih dalam keadaan aman dan akan terus dilaksanakan pengawalan hingga pendistribusian ke seluruh desa yang berada di kecamatan Idi Tunong-Aceh Timur. Selanjutnya, pengamanan akan dilanjutkan oleh personil gabungan yang terlibat pengamanan Pilkada, jelasnya.

Kapten Inf Misnan berharap Pencoblosan yang akan dilaksanakan besok dapat berjalan dengan tertib dan aman. Ia menghimbau agar seluruh komponen masyarakat saling bahu-membahu untuk ikut berpartisipasi mengawal Pilkada Damai demi kemajuan kabupaten Aceh Timur, harapnya

Komentar

Loading...