H-1 Pencoblosan, Wadanyon Raider Khusus 111 Pimpin Apel Kesiapsiagaan Parajurit

Oleh
Raider Khusus Apel Kesiapsiagaan 1a

TUALANG CUT-ACEH TAMIANG. Wakil Komandan Batalyon Infanteri Raider Khusus 111/Karma Bhakti Kapten Inf Fahmi Guruh Rahayu mengapelkan kesiapsiagaan prajuritnya bertempat Mayonif Raider Khusus 111/Karma Bahkti berkenaan dengan akan di adakanya pencoblosan pemilihan kepala daerah oleh masyarakat besok. Selasa(14/02).

Apel kesiapsiagaan untuk meningkatkan kesiapan satuan dan berlakunya siaga tingkat satu, Wadanyon mengecek kesiapan prajurit yang sewaktu-waktu kapan saja bisa di perintahkan untuk kelapangan guna mengamankan jalannya proses pemilihan Kepala Daerah.

Secara keseluruhan pelaksanaan apel kesiapsiagaan berjalan dengan baik dan lancar dengan ketepatan waktu prajurit bergegas ke titik apel, ini menandakan prajurit terlatih dan selalu siap kapan dan dimana saja.

Dalam kondisi siaga tingkat satu, diharapakan prajurit berada di dalam Markas Satuan sehingga memudahkan untuk bergerak mengamankan pelaksanaan Pilkada jika terjadi adannya kejadian yang tidak di inginkan, kita berharap pemilihan Kepala Daerah bisa berjalan dengan baik aman dan lancar. tutup Wadanyon. #topan_crew.

Komentar

Loading...